Senin, 12 Desember 2011

Tentang WarnaWarnaCat

Tentang Propan - The Paint Specialist

PT Propan Raya I.C.C adalah sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak khusus di bidang chemical coating atau lebih dikenal dengan istilah cat. Didirikan oleh DR. Hendra Adidarma Dipl. Chemiker pada tahun 1979 dengan konsentrasi pasar di bidang finishing kayu untuk kerajinan rotan dan mebel sehingga menjadikannya perusahaan cat no. 1 untuk wood finishing


Visi dan Misi

Visi Propan

Dengan visinya “To Be The Most Innovative Surface Coating Company with World Class Quality” PT Propan Raya I.C.C berhasil merambah ke bidang lain dan menguasai pasar decorative paint sehingga menjadikannya “The Paint Specialist”. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya meraih sertifikat ISO 9001 yang menjamin mutu dan kualitas produknya.

Misi Propan

  • Memberikan komitmen untuk menjaga mutu dan kualitas produk agar para pelanggannya selalu mendapatkan yang terbaik dengan tetap memperhatikan kualitas dari kesesuaian produk/warna, tahan uji, konsisten, serta kualitas pelayanan dan fungsi dari  produk tersebut.
  • Mengembangkan seluruh karyawannya menjadi orang-orang yang berpengetahuan, kreatif dan inovatif.
  • Menjadi pemain terdepan dalam bidang wood coatings di seluruh Asia Timur.
  • Mengembangkan cat yang ramah lingkungan sesuai dengan standar internasional.

Inside Propan

Didukung oleh lebih dari 2.000 orang karyawannya, PT Propan Raya I.C.C mampu menghasilkan produksi sampai dengan 30.000 miliTon per tahun dengan jaringan distribusi yang terdiri dari 18 cabang, 16 distributor,  23 PSC (Propan Service Centre), dan 9.000 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga kami menjamin pengiriman yang cepat dan tepat. Bahkan sampai saat ini PT Propan Raya I.C.C telah merambah dunia Internasional yang dimulai dari Malaysia dan Vietnam. 

Merek-merek Cat Propan

Ultran, Impra dan Propan merupakan merek-merek dari produk PT Propan Raya I.C.C yang sangat dikenal oleh kalangan professional, retail maupun industrial.

Selain produk-produk di atas, PT Propan Raya I.C.C juga mengembangkan produk yang ramah lingkungan untuk mendukung gerakan peduli lingkungan sesuai dengan standar Internasional.


Demi meraih kepuasan pelanggan dan menciptakan hubungan yang baik dengan para pelanggannya, PT Propan Raya I.C.C juga terus menerus menyelenggarakan berbagai pelatihan produk, pameran dan seminar agar merek-merek produknya semakin dikenal dan dapat membawanya menjadi perusahaan cat no.1 di Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar