Senin, 24 Desember 2012

Harga Cat Kayu

Harga Cat Kayu - Harga dasar cat kayu murah di Indonesia jika dbandingkan dengan negara-negara tetangga. Hal ini dikarenakan persaingan pasar yang cukup sengit diantara para produsen cat kayu di Indonesia. Penyebab lainnya adalah penggunaan kayu yang semakin berkurang, namun hal ini masih diperdebatkan, karena mengingat ketatnya aturan untuk penebangan pohon di Indonesia. Berikut The Paint Specialist memberikan daftar harga cat kayu berdasarkan periode saat tulisan ini di buat. Daftar ini tidak berlaku fix, mungkin ada beberapa perbedaan antar daerah.

harga cat kayu



Harga Cat Kayu Avian

Untuk merk cat kayu Avian, harganya bervariasi antar jenis merk. Berikut beberapa daftar harga cat kayu untuk merk Avian dan juga beberapa merk lainnya:
  • Cat kayu padat AVIAN Rp 39.000
  • Cat : Kayu / Besi - EMCO, (1 kg)  Rp 40.000
  • Cat : Kayu / Besi - VIM, (1 kg) Rp 22.500
  • SEIV SYNTHETIC ENAMEL SUPER GLOSS WARNA SPESIAL Rp 47.000
seiv-auto-synthetic-enamel-super-gloss-warna-khusus

Harga Cat Kayu Altis

Untuk harga cat kayu ALtis,The Paint Specialist tidak mendapatkan datanya. Maka harga cat kayu Altis tidak bisa kami cantumkan di daftar ini.

Harga Cat Kayu Altis

Harga Cat Kayu Jotun

Untuk harga cat kayu Jotun, The Paint Specialist juga tidak mendapatkan daftar harganya. Harga cat kayu Jotun tidak bisa kami cantumkan disini. Namun untuk cat tembok Jotun kami mempunyai daftarnya, silahkan tunggu artikel berikutnya.

Harga Cat Kayu Catylac

Untuk harga cat kayu Catylac, The Paint Specialist mempunyai dafta harga untuk beberapa merknya. Berikut daftar harga cat kayu Catylac:


  • Catylac by Dulux Ukuran 5 kg   = Rp 95.000
  • Catylac by Dulux Ukuran 25 kg   = Rp 460.000
Harga Cat Kayu Catylac



Harga Cat Kayu Emco Non-Toxic

Untuk hargaCat Kayu Emco Non-Toxic, The Paint Specialist tidak mendapatkan daftar harganya. Jadi harga cat kayu Emco non toxic tidak dapat kami tampilkan.

Demikian daftar harga beberapa merk cat kayu yang ada di pasaran. Mungkin data kami tidak lengkap, karena keterbatasan SDM untuk mensurvey harga langsung di toko-toko bangunan. Semoga daftar harga cat kayu di atas bermanfaat. Salam super!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar